Kecundangi Rossi di GP Prancis, Vinales: Saya Tahu Dia Tak Terkalahkan, tapi Saya Berhasil

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku sempat kesulitan untuk bisa bersaing dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi, saat mengaspal di MotoGP Prancis 2017. Hal itu ia sampaikan usai memenangi balapan seri kelima MotoGP 2017 di Sirkuit Le Mans.

Agen Bola OnlineMemang menjelang balapan berakhir, Rossi dan Vinales sempat terlibat persaingan. Keduanya sama-sama berada di posisi dua besar dan berambisi untuk meraih kemenangan dengan menjadi yang pertama.

Agen Judi Bola - “Saya benar-benar mempersiapkan dua lap terakhir dengan sangat baik, saya sempat kehilangan untuk mengungguli Valentino, namun saya tahu bahwa ada banyak kemungkinan untuk menyalip,” ungkap Vinales, mengutip dari Speedweek, Senin (22/5/2017).

Pada akhirnya, Vinales yang tampil menjadi pemenangan pada balapan tersebut setelah melalui persaingan sengit dengan rekan satu timnya itu. Nahas bagi Rossi, ia harus terjatuh saat mencoba menyusul rekannya itu di lap terakhir menjelang finis.

“Di putaran terakhir, saya menunggu untuk menyalipnya, saya tahu Vale tidak akan terkalahkan. Tapi saya berhasil mendapatkan itu. Rasanya menyenangkan bisa menjadi yang pertama melewati garis finis,” pungkasnya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Indonesia Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger