Agen Bola Online - Ikan Langka Tanpa Wajah Ditemukan Setelah 100 Tahun Hilang

Agen Bola Online - SYDNEY - Peneliti menemukan jenis ikan langka yang berhasil ditemukan kembali setelah lebih dari satu abad hilang. Ikan tanpa wajah atau disebut 'faceless' fish ini memiliki panjang tubuh 40 centimeter. Dilansir The Guardian, Rabu (31/5/2017),

Agen Bola Onlineikan tanpa wajah tersebut ditemukan kembali berada di kedalaman 4 kilometer di perairan selatan Sydney oleh ilmuwan Commonwealth Scientific and Industrial Research Organisation (CSIRO) di Australia.

Agen Judi Bola - Dr Tim O’Hara, kepala ilmuwan dan pemimpin ekspedisi yang merupakan kurator senior invertebrata laut di Museum Victoria mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ikan tersebut terlihat di perairan lepas pantai Australia sejak 1873. "Ikan kecil ini terlihat menakjubkan karena mulutnya benar-benar terletak di bagian bawah.

Ketika Anda melihat dari sisi, Anda tidak akan melihat mata. Anda juga tidak melihat hidung, insang, atau mulut," kata O’Hara. Survei mengenai biota laut ini dilakukan dari Tasmania utara ke Queensland tengah dimulai pada 15 Mei 2017.

Di kapal, terdapat sejumlah peneliti yang terdiri dari 27 ilmuwan, 13 teknisi, dan 20 kru. Sampel hewan dan sedimen telah dikumpulkan dari dasar jurang setiap hari dengan mengandalkan alat khusus. Mereka juga menemukan kepiting batu berduri, bintang laut, dan laba-laba laut raksasa.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Indonesia Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger