Agen Bola Online - Cristiano Ronaldo, Top Skor Liga Champions Lima Musim Beruntun!

Agen Bola Online - CARDIFF - Dua gol Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid ke gawang Juventus di final Liga Champions 2016-2017 dini hari tadi membuat sang megabintang mencatat sejarah baru di kompetisi paling elite Benua Biru tersebut. Madrid sendiri akhirnya keluar sebagai juara usai membantai Bianconeri 4-1.
Agen Bola Online
Dengan tambahan dua gol ini, Ronaldo mengukuhkan namanya sebagai peraih sepatu emas Liga Champions musim ini dengan koleksi 12 gol. Attacker berusia 32 tahun itu pun menyambar status sebagai pemain pertama yang berhasil menyambar gelar top skor Liga Champions selama lima musim secara beruntun!

CR7 memulai catatan hebatnya pada musim 2012-2013 dengan torehan 12 gol. Keganasannya di kotak penalti lawan semakin menggila ketika dia berhasil mewujudkan ambisi Madrid meraih La Decima dengan total 17 gol di Liga Champions 2013-2014.

Agen Judi Bola - Di edisi 2014-2015, Ronaldo bersama Neymar Jr dan Lionel Messi menjadi pengumpul gol terbanyak Liga Champions dengan koleksi sepuluh gol. Kegemilanganya di Eropa berlanjut musim lalu dengan 16 gol sekaligus mempersembahkan La Undecima bagi Madrid.

Dan di musim ini, Ronaldo mencatat dua gol di fase grup, namun dia menggila di fase gugur dengan menambah delapan gol lainnya untuk melangkah ke Cardiff. Well, dengan tambahan dua gol ke gawang Juventus, kapten Timnas Portugal ini resmi menjadi pemain pertama yang menyambar predikat top skor Liga Champions selama lima musim beruntun! Salute, Cristiano!

http://indonesiaterkini388.blogspot.com

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Indonesia Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger