Ngeri! Anggota Brimob Ditusuk Orang Tak Dikenal di Lenteng Agung

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online - Seorang anggota Brimob bernama Hanif menjadi korban penusukan oleh sejumlah orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 27 Mei 2017 dini hari, saat Hanif melintas di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Agen Bola OnlineKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, pihaknya sedang mencari pelaku penusukan yang menyebabkan Hanif luka tusuk di bagian punggungnya. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait penusukan tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan, kemarin ada beberapa jahitan yang sudah kami lakukan bersama tim medis agar cepet sembu‎h," ungkap Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (29/5/2017).

Agen Judi Bola - Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu belum dapat memastikan motif pelaku terkait peristiwa penusukan tersebut. Pasalnya, ia masih fokus mencari pelaku yang masih belum diketahui identitasnya.

"Makanya sedang kami dalami, sedang kami lakukan pemeriksaan yang lain. Berkaitan dengan itu (motif pelaku) setelah kami tangkap pelakunya, baru kita tahu," pungkasnya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Indonesia Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger