Agen Bola Online - Dani Alves Siap Memenangkan Final Liga Champions 2016-2017

Agen Bola Online - TURIN – Wingback Juventus, Dani Alves, mengaku siap untuk memenangkan partai final Liga Champions 2016-2017 kontra Real Madrid. Pemain berpaspor Brasil tersebut memastikan kalau rekan-rekannya akan tampil habis-habis demi meraih trofi juara.

Agen Bola OnlineJuventus berhasil memastikan diri tampil di partai final Liga Champions 2016-2017. Ini merupakan final kedua bagi Bianconeri –julukan Juventus– dalam tiga tahun terakhir.

Di partai final, Juventus akan menghadapi salah satu tim kuat asal Spanyol yang juga juara bertahan, Real Madrid. Pertandingan Juventus kontra Madrid akan tersaji di Stadion Millennium, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Agen Judi Bola - “Di Barca, kami bermain dengan memori. Di Juventus, berbeda. Mental kolektivitas kami yang mengantarkan kami ke partai final Liga Champions,” ungkap Alves, seperti disadur dari Football Italia, kepada reporter indonesiaterkini388 Jumat (2/6/2017).

“Saat peluit (tanda pertandingan) dibunyikan, kami akan mencari cara untuk memenangkan pertandingan bagaimanapun caranya. Kemenangan bukan hanya sekadar tujuan di Juventus, tapi juga obsesi. Tidak ada alasan,” tuntasnya.

http://indonesiaterkini388.blogspot.com/

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Indonesia Terbaru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger